[IDE BISNIS] Yang lagi BUTUH DUIT BESOK PAGI – cukup dng MODAL Rp100rb SAJA! dari temen kaskuser ane

Ada ide bisnis nih dari forum sebelah, ga tau bisa berhasil apa gak, silakan dicoba aja.

Bisnis ini dya kasih nama MORNING LUNCH BOX

Asal ide:
banyak karyawan kantoran yang gak bawa bekal dari rumah, biasanya mereka beli makanan pas jam makan siang. Ada juga yg lupa atau telat sarapan, nah mereka ini butuh banget buat ngisi perut yg keroncongan.

Solusi:
Siapkan lunch box 10-20 box dan jajakan di halte bus / stasiun kereta ( baik halte bus/stasiun kereta yg untuk berangkat ke kantor atau halte bus/stasiun kereta tujuan mereka ). Istilahnya disini adalah JEMPUT BOLA, jadilah yg DIDEPAN, yg PERTAMA menghadang mereka!

Modal: 100 rb rupiah

Cukup 100rb saja bisa bikin 15-20 lunch box, keuntungan sekitar 50 – 100%

Isi lunch box yg sederrhana tapi kreatif, contoh:
NASI + TELUR ISI + BAKWAN ISI + KUAH

Yang penting makanan loe harus enak dan bikin kenyang, ini triknya:

NASI HARUS BANYAK, maklum orang indonesia butuh banget sama nasi, kalau mereka kenyang kerjaan juga semangat dan mereka akan beli lagi besok besok dari agan.. ( beras beli yg middle price aja jangan yg super murah jangan yang mahal )

TELUR ISI ( mostly orang indo doyan telur ): telur dadar isinya disini variatif gan.. bisa isi baso, otak otak, pempek dll ( cari bahan yg murah meriah tapi enak )

BAKWAN / GORENG TEPUNG ISI: bakwan harus empuk jangan keras/garing apalagi kalo udah dingin bisa tambah keras, isi dng: udang ( yg kecil kecil aja jadi murah trus gak usah banyak banyak yg penting ada rasa udangnya ), atau bisa juga isi makaroni, ikan, cumi , ayam ( cari yang murah aja asal jangan ayam tiren dosa gan ) dll

KUAH: bisa bikin kuah saos asam manis, saos inggris/mentega, kari dll

Catatan tambahan: Nasi bisa divariasikan juga misal nasi uduk atau nasi goreng, boleh juga ditambahkan mi goreng, krupuk dll

Harga jual sekitar Rp8000,- aja maximal 10rb

Ingat: yang penting kenyang dan enak!

Waktu jualan cukup pagi hari aja gan ( pkl 6-8 ), ane yakin 10-20 box pasti habis dlm waktu 1-2 jam saja.

Nah lumayan kan, agan bisa tetep kerja di siang hari, pagi harinya cukup jualan LUNCH BOX, untungnya bisa 100rb sepagian doang gan ( kalo bisa laku 30-40box malah bisa dapet 200rb an.. dalam sebulan bisa dapet tambahan 2-4 juta an hehe..

Segini nih gan dlm sebulan:

Kalau agan bisa rekrut beberapa orang untuk menjajakan di setiap halte atau sapa tau bisa di franchise in, mungkin agan bisa dapet duit segini dalam beberapa tahun kedepan:

One thought on “[IDE BISNIS] Yang lagi BUTUH DUIT BESOK PAGI – cukup dng MODAL Rp100rb SAJA! dari temen kaskuser ane

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s