gombalan maut

cowok : bapakmu orang jogja ya

cewek : kok kamu tau ?

cowok : karna kamu telah mengistimewakan hatiku

cewek: dapurmu.. plakkk

Cowok : bapakmu peternak pitik yo nduk?
Cewek : kok ngerti mas? :
Cowok : pantesan slenthang slenthing mambu mbelek,
Cewek :

 

cowok: bapak kamu pasti gamers level dewa ya
cewek: hmm.. kok tau
cowok: iya.. susah ditaklukan

bosok

 

cowo: kenapa kamu menerimaku?

cewe: karena kamu berbeda ma cowo yg kukenal lainnya. aq suka kamu apa adanya.

cowo: terima kasih. aq memang tak sempurna, tapi aq akan berusaha menjadi yang paling sempurna untukmu.

cewe: so sweet.

cowo: aq mungkin tak bisa memberi semua yang kamu minta, tapi aq akan melakukan semua yang aq bisa.

 

cewek : beb kamu suka rambutmu panjang ya?
cowok : iya,knapa beb?
cewek : pantes, kamu telah membuat rasa sayangku semakin bertambah seiring bertambah panjangnya rambutmu
cowok : tp suka rontok ini
cewek : yawes sana dipotong

 

cowok: kamu pake operator m* ya?
cewek: gak, emang kenapa..
cowok: kok aku kirim cinta ke kamu pending terus ya

 

Cewek : “Abang, abang bener-bener cinta gak sama aku?”
Cowok : “Tentu donk!”
Cewek : “Buktinya?”
Cowok : “Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempatmu.”
Cewek : “Terus?”
Cowok : “Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu.”
Cewek : “Bener?”
Cowok : “Bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU”
Cewek : “Terus kenapa kemaren gak dateng?”
Cowok : “GERIMIS…”

 

ditelpon
yayang:ying aku inget pertama kali ketemu kamu
yingying:yang mana ya???:
yayang:ying aku inget pertama kali menciummu
yingying:yang dimana ya???:
yayang:kok kamu lupa sih
yiying:OH ini ibunya mas
orangnya tadi pergi:
yayang:

 

kamu:yang bapakmu orang semarang ya???
dia:kok tau
kamu:karena kau telah “melumpiakan” hatiku

 

kamu:yang,ini aku petikin bintang
dia:makasi yang
kamu:yang,ini aku ambilkan bulan
dia:makasi banget yang
kamu:mau minta apa lagi yang
dia:ambilin kreditan motor donk yang,adhe mau ngojek
kamu

 

cowok : mbak adek kamu janda ya???
cewek : iya bang kok tau???
cowok : rapopo,mung takon kok…
cewek : makasih

 

banyoepoetih: “eh kamu punya canesten ga?”
si cantik blesteran luar negri : “ngga tuh…”
banyoepoetih : “kalo kalpanax??”
si cantik blesteran luar negri : “ngga juga tuh… mang aku keliatan panuan ya??”
banyoepoetih : “ya ngga gitu sih… soalnya… kamu telah menjamuri hatiku”
si cantik blesteran luar negri : “rupamu….”

 

sumber : http://kaskus.us

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s